Kelapa Gading Permai Kuliner Ikan Goreng Nila Krenyes Pak Ugi

Di suatu hari, aku bertandang dah ke Rumah Makan Ikan Nila Pak Ugi. Astaganaga!!! Rameee banget. Penuuuuh!!! Mulai dari jam 11 pagi aku nyanggong, sampe jam 14.30 aku pulang, masih aja rame… ala daaaa bujug…

Ya gimana gak selalu rame??? Makanan disini emang ending gurindang bambang plus harga yang murah meriah, makan puas dengan kerang ijo, nila goreng dan cah kangkung, paling cuma habis 50ribu udah ama minumnya.

Rasanya??? Niii, ikan nila goreng yang dari luar tampak sangat sederhana, keriiing tanpa bumbu apa-apa karena memang cuma dibumbu garam sebelum digoreng, hm…. Kulitnya garing kemriyek kayak krupuk, tapi begitu gigitan sampe ked aging ikannya, waaa masih basah boooo!!!

Udah gitu, ikan nila kan terkenal tawar ya… ini asin garamnya meresap ke sela sela serat daging… walaaah!!! Belum lagi sambelnya yang nggaplok… waduh, sayang aku gak suka sambal, jadi cuma aku makan dikit, tapi kata temen temen aku, sambalnya itu duasyaaat!!!

Kerang ijonya juga aku pesan yang dimasak saus padang. Widiiih… kalau biasa kita makan yang namanya saus padang itu kan pedes menyengat toooh??? Naa kalau ini pedeeees buanget tapi masih kerasa bumbunya looo, terutama rasa bawangnya yang menonjol gurih bebas dalam mulut… aduuuuhaiiii… enaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.